first post

wah, hari ini merupakan hari pertama ku berkenalan dengan blog.. ga nyangka, orang yang gaptek kaya ku bisa berkenalan dengan yang namanya blog. dimulai dari suatu ketidaksengajaan ketika tiba2 ku bisa punya blog sendiri. suatu hal yang AJAIB menurutku,he… karena sebelumnya blog adalah hanya satu kata yang jauh dari bayanganku,.

hari ini adalah hari dimana aku akan memulai belajar tentang dunia diluar dunia ku,. mulai belajar untuk bisa menulis (beda banget rasanya waktu belajar nulis di sekolah,he..), rupanya menulis itu bisa menjadi menyenangkan….

makasih mba diana, karena lewat mba ku akhirnya bisa punya blog,. buat chibby juga yang udah ngasih tahu gimana caranya bikin blog, ya walaupun ku cuma liat j,hehe..

Iklan

18 Responses to “first post”


  1. 1 Mr WordPress November 27, 2008 pukul 9:45 am

    Hi, this is a comment.
    To delete a comment, just log in, and view the posts’ comments, there you will have the option to edit or delete them.

  2. 3 fauzansigma November 27, 2008 pukul 9:56 pm

    salam kenal…. keep writing yaa… menulis itu menyenangkan…

  3. 4 Dony Alfan Desember 1, 2008 pukul 12:09 am

    Ngeblog terus ya, nduk. Ngeblog itu menyenangkan kok, dan bisa nambah temen pula.
    Oya, liputan tentang sarasehan blogger tadi sudah aku posting, monggo disimak klo berkenan. Ada kejutan juga di sana, hehe

  4. 5 antobilang Desember 1, 2008 pukul 9:22 am

    ayo ditambah lagi postingannya!

    *pancal donny alfan*

  5. 6 de Brave Hendriken Desember 1, 2008 pukul 10:44 am

    Idem sama Anto, tambah tulisannya!!!…
    Pengalaman saya: nyawa dari sebuah website/weblog adalah konten. Artinya, ya nulis lagi dooong!

  6. 7 Cah Sholeh Desember 1, 2008 pukul 10:49 am

    kamu dimana, dengan siapa, kok ga nambah tulisannya, Zorayaaaaa…
    *nyanyi dengan gaya KangenBand-Yolanda*

  7. 8 restlessangel Desember 1, 2008 pukul 12:27 pm

    mba zoraya….kpn2 kopdar bloggernita solo-jogja nih… :mrgreen:

  8. 9 gus1968 Desember 1, 2008 pukul 5:52 pm

    ya-ya-ya mana postingan selanjutnya …?!
    keep blogging ….

  9. 10 Westnu Desember 1, 2008 pukul 10:47 pm

    Wahahaha..Mbak memed ngajak kopdar 😀
    jangan mau. . .Ntar malah jd mesum 🙂

  10. 11 Zo Desember 2, 2008 pukul 9:07 am

    Makasiiy bwt koMen tmen2 bloger semuanya. Semoga kalian bs membntu sy utk tetap semangat menulis.. Doakan

  11. 12 kangmasiqbal Desember 2, 2008 pukul 10:46 am

    salam kenal mba zo… wah untungnya postingan pertama bukan Hello World! :p kunjungi juga weku http://masiqbal.net

  12. 13 diana Desember 2, 2008 pukul 2:13 pm

    wuuihh..akhirnyaaa..
    keep writin’ dhek..sama2 belajar..
    tulisannya uda mantabs..
    koq bs gara2 ak??hehe
    chibby??ehm….

  13. 15 MasterMisterNdru Desember 4, 2008 pukul 4:38 pm

    pas lagi mumet nemu blog iki neh…mampiiirr..

  14. 16 miko Desember 9, 2008 pukul 11:23 pm

    newbie niyee…
    tukaran link yuuukkk

  15. 17 caferunanc Desember 27, 2008 pukul 6:12 pm

    Halooo all
    salam kenal ane..agus..aguss..aguss
    hahahaa
    http://caferunanc.wordpress.com

  16. 18 dachlantoni April 19, 2014 pukul 10:41 pm

    kenapa sy tidak bisa menerbitkan blog sy ya? terus dasbornya juga eror.. sy masih pemula buat wordpress


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s





%d blogger menyukai ini: