posting apa yah…..

Udah lama nih ga posting, udah di tagih postingan sama orang-orang. Tapi belum ada ide…. nunggu ide keluar yah…
sebenarnya aku ingin posting, tapi ga tau mau posting apa. Ini sih, aaah… tau ah….
*dijitakin*
Iklan

6 Responses to “posting apa yah…..”


  1. 1 kamti Maret 3, 2009 pukul 2:23 pm

    Jitakin mabk zo.
    Pukul kanin kiri
    *plak-plak*
    Tinggal kabur dolooo ahh. :mrgreen:

  2. 3 p3ny0 Maret 10, 2009 pukul 2:25 am

    salam kenal mbak…

    wah.. masa’ ga ada ide mbak..??
    asal tulis aja mbak, asal2an aja… yg penting content blog isa penuh.. 🙂

    met mencari ide deh mbak… 😉

  3. 5 zoeputri Maret 26, 2009 pukul 11:54 am

    salam kenal juga ya…
    wah,, makasih masukannya…
    ni juga lagi belajar buat nulis,he….

  4. 6 devirahman April 22, 2009 pukul 1:42 pm

    mbak… adik kelasku to…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s





%d blogger menyukai ini: