kemarin saya….

rabu,25 meret…

itu adalah hari terindah untuk ku..

pada tanggal itu, tepat 21 tahun yang lalu saya dilahirkan kedunia ini..

kemaren banyak yang baru pertama kali terjadi dalam hidup ku.. mungkin itu adalah malam terindah dihari ulang tahun ku..

tidak banyak yang bisa saya tuliskan, karena tidak ada kata yang bisa menggabarkan semua yang saya rasakan.. hanya ingin kenangan saya pada hari itu bisa saya ingat selama yang saya bisa..

10 Responses to “kemarin saya….”


  1. 1 inidanoe Maret 26, 2009 pukul 9:11 pm

    cuit cuit…
    ehm ehm…
    ck ck…
    kukuruyuuukkk….
    angguk angguk…
    geleng geleng…

    pasti dapet kado istimewa dari kekasih hati…

    romantis banggeettt… (baca dengan intonasi anak gahoollss -red) :mrgreen:

  2. 2 fauzansigma Maret 27, 2009 pukul 3:29 am

    kalau km merasa bahagia, senang,, itu memang km pantas dapatkan.. semoga ini menjadi kenangan yg tidak akan pernah km lupakan…. smoga… smoga… tidak ada dokumentasi apapun… itu memang sengaja..

  3. 3 LuxsMan Maret 27, 2009 pukul 10:50 am

    “Happy New Year…. Met ultah ya, kata mama sekarang kamu ultah ya? Kebrapa? Panjang umur ya, sehat, tambah bakti sama ortu. Tambah yg baek2 ajalah! Inget umur, kapan NIKAH? 😀 😀 :D”

  4. 4 aRuL Maret 27, 2009 pukul 1:54 pm

    congrat…
    wah ada yg semakin bahagia ni….

    ditunggu tanggal mainnya 😀

  5. 5 faisal Maret 28, 2009 pukul 5:21 pm

    ow… udah 21tahun tho mbak…

  6. 6 zoeputri Maret 29, 2009 pukul 9:25 pm

    @ luxman :makasih ya ucapannya.. doa in j y 🙂
    @ arul : he.. tunggu j y…
    @ faisal : iy.. udah semakin tua niyh,he

  7. 7 s H a Maret 31, 2009 pukul 9:46 pm

    Met ultah ya Mba. . . . aku gg tau mba Zoe ultah. Pokoknya tambah yang baik2 aja yaw. . .

  8. 8 s H a Maret 31, 2009 pukul 9:54 pm

    Gilaaaaa. . . . . *baru aja baca yang di tempat calon suami mba*. Keren abiss!!!!!!!!! Kalian beruntung banget mba. . . . .

  9. 9 anas April 3, 2009 pukul 9:51 pm

    Banyak bener yang ultah di sekitaran tanggal ini ya
    selamat aja

    *inget-inget tanggal lair sendiri*
    Masih lama 😀

  10. 10 danz April 4, 2009 pukul 3:28 pm

    ikut ngucapin ultah aja walaupun dah lama keknya
    sekalian walking2 hehe
    moga panjang umur..
    oia,,lam kenal ya


Tinggalkan Balasan

